Sudah Zamannya di Media Digital || Beralih ke Kartu Nama AR (Augmented Reality)


Media Digital ?

Anda sudah pasti sudah tau dong apa itu media digital?  Yah saya akan memberikan informasi tentang media digtial. Media Digital adalah yang dikodekan dalam format yang dapat dibaca oleh mesin (machine-readable). Konsep Media Digital adalah biner yaitu 0 dan 1 menggunakan suatu gelombang diskrit. Media digital dapat dibuat, dilihat, didistibusikan, dimodifikasi dan bisa bertahan pada perangkat elektronik digital. Proses digital menggunakan logika Algoritma. Program-program komputer dan perangkat lunak seperti citra digital, digital video; video games; halaman web; dan situs web, termasuk media sosial; data dan database; digital audio, seperti mp3, mp4 dan e-buke adalah contoh media digital. Media digital sangatlah berbeda sangat berbeda dengan media analog yang mengandalkan sistem manual yang masih bersifat tradisional seperti gambar, film tape audio dan lain- lain(Univerity of guelph, September 2016).

Dalam era modern kombinasi antara internet dan kimputasi personal, menyebabkan media digital membawa dampak dan masalah dalam dunia penerbitan, jurnalistik, hiburan, pendidikan, perdagangan dan dan politik. Media Digital juga menimbulkan tantangan baru trutama bagi hukum yang melindungi hak cipta dan kekayaan intelektual, dalam gerakan konten terbuka di mana pencipta konten dengan sukarela menyerahkan sebagai atau seluruh hak-hak hukum mereka untuk pekerjaan mereka. Kini media digital sudah memasuki sendi-sendi kehidupan masyarakat dan dampaknya telah terasa bagi masyarakat luas dan itu menunjukan bahwa media digital adalah awall sebua era baru dalam sejarah industri yang disebut era indormasi.(Sumber: Wikipedia)

Nah sudah taukan apa itu media digital, dan semua akan mudah jika kita pintar menggunakan media tersebut. Nih saya kenalkan media digital yang akan membuat kita dipermudah apalagi untuk perusahaan atau pengusaha kecil maupun besar, kartu nama AR (Augmented Reality), anda pasti tau dong apa itu kartu nama? yah kartu nama adalah  sebuah informasi tentang perusahaan atau individu hanya sebagai pengingat dalam sebuah perkenalan formal. Pada umumnya kartu nama berisi tentang nama perushaan(termasuk logo perusahaan), alamat pos, nomor telephon, nomor fax, email, situs web dan sosmed.Dizaman digital ini semua dipermudah, yang biasanya kartu nama tersebut hanya bisa dilihat dengan adanya informasi yang ada di kartu nama tersebut dengan ada nya kartu nama AR ini maka klien tidak pelu lagi berpindah dari situs ke situs lain dan dari aplikasi ke aplikasi lainnya, semua itu bisa anda lakukan dengan sekali gus, nih saya kasih contoh videonya.



Nah nunggu apa lagi, gunakan kartu nama AR agar perusahaan anda mudah dikenal dan klien anda akan lebih tertarik dengan perusahaan anda meluli kartu nama AR tersebut. Jika anda tertarik ingin membuat atau memiliki Kartu Nama AR tersebut, kami menyediakan jasa pembuatan. Jika tertarik adna langsung bis email ke cswisakamuliaabadi@gmail.com.

Baca Juga : Keuntungan dan Manfaat Mempunyai Aplikasi Bisnis









Post a Comment

0 Comments