Alasan Kamu Harus Beralih Ke Kartu Nama AR (Augmented Reality)

Sebagian orang mempunyai kartu nama menjadi keharusan tersendiri, hal ini didasarkan pada fungsi dan kegunaan itu sendiri. Kartu nama adalah sebuah kartu yang menyampaikan informasi tentang sebuah perusahaan ataupun individu yang disampaikan hanya sebagai pengingat dalam sebuah perkenalan formal. Pada umumnya kartu nama berisi tentang nama perusahaan (termasuk logo perusahaan) dan alamat pos, nomor telepon, nomor fax, email, situs web dan sosmed. Secara tradisional banyak kartu nama yang menggunakan teks berwana hitam dengan latar blakang putih, namun kartu nama model sekarang banyak yang menggunakan dan menerapkan aspek desain visual yang mencolok. 

Dengan zaman modern ini sudah banyak yang menggunakan kartu nama Augmented Reality (AR), tanpa perlu berpindah dari satu situs ke situs lain dan atau dari aplikasi ke aplikasi lainnya, semua hal diatas bisa anda lakukan semuanya dengan sekaligus. Bahkan bisa ditambahkan beberapa fitur memukau yang tentunya akan menjadi nilai tambah untuk branding bisnis anda.




Jika anda tertarik untuk memiliki kartu nama AR (Augmented Reality) kami menyediakan jasa pembuatannya, dengan harga yg bersahabat dan jangan berfikir duakali untuk mengambil keputusan untuk membuat kartu nama AR yang akan memudahakan perusahaan anda agar klien lebih mudah mengenal prushaan anda.

Jika tertarik ingin memesan cek info Disini


Post a Comment

0 Comments