INGIN MEMPUNYAI APLIKASI MOBILE DENGAN HARGA MURAH || cek disini yuk .

APLIKASI MOBILE



Kami akan menawarkan berbagai produk aplikai mobile kepada anda dengan harga yg murah dan  terjangkau.

Browsur 3D Animasi :

Browusr adalah suatu alat untuk promosi barang, jasa dan lain-lain, yang terbuat dar ikertas yang dimana didalamnya terdapat sejumlah informasi dan juga penawaran mengenai jasa atau produk tersebut. Dengan adanya Browsur 3D Animasi, klien lebih mudah untuk mengetahui info-info yang ada didalam browsur dan klien lebih mudah untuk mengetauih akun sosmed yang ada pada brouwsur.



Video diatas menayangkan bagaimana kerja Browsur 3D Animasi, kami menyediakan jasa pembuatan browsur 3D animasi dengan harga terjangkau.
Browsur 3D Animasi    : Rp. 8.000.000 - Tergantung type modul yang di inginkan



Kartu nama AR 3D :

Kartu nama merupaman gerbang penghubung antara klien dengan bisnis anda. Melalui kartu nama, klien atau calon klien dapat menyimpan nomor kontk anda, kemudian mencari info tentang bisnis anda melalui websaite perusahaan, apabila tertarik untuk bekerja sama akan langsung mencari alamat kantor anda, atau bahkan memeriksa akun sosial media perusahaan apabila masih penasaran, Tetap, apabila melakukan hal-hal tersebut satu persatu bukankah itu merepotkan?

Solusinya iyalah memakai kartu nama Augmented Reality (AR), dengan kartu in anda tidak perlu lai ribet mencari situs dan akun sosmed perusahaan itu. Semua itu sudah ada di kartu nama AR.



Video diatas menayangkan bagaimana kerja Kartu Nama AR 3D, kami menyediakan jasa pembuatan kartu nama AR 3D dengan harga terjangkau.
Kartu Nama AR 3D      : Rp. 5.800.000 - Tergantung type modul yang di inginkan


Aplikasi:




Video diatas adalah sebaian contoh aplikasi yang kmi produkf. 

Aplikasi                         : Rp. 5.800.000 - Tergantung type modul yang di inginkan

Baca juga : Penyewaan mobil murah 

Nah...! Ayo buruan pesan, karena kami akan memberi diskon untuk anda, jika anda memesan sala satu produk kami, kami akan memberikan diskon periklanan melalui WhatsApp Blast, Apa itu WhatsApp Blast anda bisa cek disini. 

Jika anda berminat bisa hubungi No Telfone kami 082272695507
Email : wmarc.official@gmail.com


Post a Comment

0 Comments