Bermain WhatsApp Blast Untung Untuk Perusahaan





Apa Itu Whatsapp?

WhatsApp adalah aplikasi chating yang digunakan oleh hampir seluruh orng didunia. Selain simple dan ringkas, whatsapp juga bebas iklan sehingga membuat penggunanya merasa nyaman.


Apakah ini masalah anda?

Pengguna WhatsApp dari hari ini semakin banyak dan tak terbendung, karena WA memang menawarkan fitur lebih dibandingkan yang lain. Saat ini WA juga sudah banyak digunakan sebagai alat untuk marketing dan hasilnya memang sudah terbukti nyata.

Sementara banyak penawaran aplikasi WA Blast yang semua menawarkan fitur yang bagus, Kebanyakan aplikasi mereka membutuhkan komputer untuk bisa menggunakannya.

Namun demikian tidak semua orang mempunyai komputer  atau leptop, lantas bagaimana bila kita yang tidak mempunyai komputer dan leptop juga ingin bisa ngeBlast WA?



Dua Fitur Andalan WABlitz yang Tidak Anda Temukan di Tempat Lain :

SAFE LIMIT MASSAGING
Mensetting pengaturan yang membuat pengirim/sender selalu aman dalam jangka panjang. Sehingga pengirim/sender bisa tetap menggunakan no whatsapp dan terus mengirim pesan. Pesan pengiriman dibagi dalam beberapa periode pesan aman sesuai dengan term on service whatsapp dan nomor pengirim/sender tetap aman. Banyak yang mengharapkan kirim pesan massal dalam jumlah yang massal/banyak.
FAST SPEED MESSAGING
Mensetting kecepatan didalam pengiriman yang aman dari blokir/banned. Kecepatan ini dibutuhkan untuk mampu mengirim sejumlah pesan whatsapp yang aman dari banned/pemblokiran. Anda bisa mengirimkan pesan dalam jumlah banyak yang diizinkan whatsapp. Whatsapp blitz saluran chanel pesan maksimum yang dapat dikirimkan lebih tertarget dan cepat dalam jangka aman sesuai dengan TOS whatsapp. Mengextract calon buyer yang tertarget dan safe limit massaging didukung juga dengan kecepatan pengiriman yang aman serta diizinkan oleh whatsapp sehingga mampu meningkatkan konversi penjualan anda serta mampu melipatgandakan omset anda.
Lantas bagaimana solusinya.....

WM Advertising & Rent Car MENAWARKAN SALAH SATU SOLUSI CEPAT DAN TEPAT!!!!

WA BLAST LANGSUNG DENGAN DATA YANG TERPERCAYA YANG SUDAH BERPENGALAMAN LANGSUNG DIBIDANG PROMOSI SELAMA PRAKTIKAL SELAMA 12 TAHUN DIJAMIN GARANSI 100% UANG KEMBALI .

SANGAT COCOK UNTUK PERUSAHAAN YANG SEDANG EKSPANSI DARI BISNIS TRADISIONAL MENJADI ONLINE SO PARA PEBISNIS EKSEKUTIF BURUAN  TRANSFORM SEKARANG SUDAH MASUK ZAMANNYA DIGITAL!!!!!! 



For info / WA    : 082272695507


Post a Comment

0 Comments