Mengapa Kamu Harus Beralih ke Kartu Nama Augmented Reality ?

Kartu Nama AR 3D 

Kartu nama merupakan suatu gerbang pengghubung antara klien atau calon klien dapat menyimpan nomor kontak anda, kemudian mencari info tentang bisnis anda melalui website perusahaan, apabila tertarik untuk bekerja sama akan langsung mencari alamat kantor anda atau mereka bisa melihat akun sosial media  perusahaan anda. Tetapi, apabila melakukan hal-hal tersebut satu persatu itu menjadi hal yg merepotkan.



Dengan adanya kartu nama Augmentend Reality (AR), tanpa perlu pindah dari satu situs ke situs lain dan dari aplikasi ke aplikasi lainnya, semua itu bisa di lakukan sekaligus. Bahkan bisa ditambahkan fitur memukau yang tentunya akan menjadi nilai tambah untuk bisnis anda. Adapun beberapa keunggulan dari kartu nama AR :

  • Contact Details

          Sama seperti kartu nama tradisional, fungsi utama kartu nama AR adalah untuk memuat kontak info perusahaan anda dan lainnya. Klien hanya tinggal membuka aplikasi dari perusahaan tersebut dan mengarahkan ke kartu nama perusahaan itu, maka otomatis akan timbul info kontak perusahaan.

  • Linked to Social Media  
          Dengan kartu nama AR klien bisa langsung mengakses sumua akun social media perusahaan dari aplikasi kartu nama AR. Lebih simple dan tidak repot, maka klien pun akan merasa nyaman dan ini merupakan peluang besar untuk branding peusahaan anda.

  • Get Direcetion    
          Sebuah kemudahan dan kenyamanan yang bisa didapat dari kartu nama AR. Untuk menari alamat perusahaan anda, alih-alih harus membuka google maps dan mengetikan alamt perushaan secara manual, melalui kartu nama AR klien bisa langsung.

Baca juga: Penyewaan mobil dan carteran.

Selain Dapat memberikan infomasi lengkap dan memudahkan klien, kartu nama AR juga dapat memukau klien dengan kecanggihan teknologi yang disajikannya, sehingga menjadi peluang terbaik untuk branding bisnis anda.


Post a Comment

0 Comments