Apa iklan online ?

Iklan online adalah cara untuk memasarkan produk ataupun jasa bisnis anda dengan sarana internet dan website. Iklan online sendiri dapat memanfaatkan platform seperti :


1. Sosial media, manfaatkan sosila media untuk memsang iklan kita. Dengan  banyaknya pengguna sosmed diseluruh dunia merupakan suatu keuntungan yang sangat besar, anda bisa melakukan segmentasi pasar secara tepat dan cepat. Berikut merupakan contoh sosmed yang sangat disarankan untuk melakukan pengiklanan.


  • Facebook
  • Instagram
  • Linkedin
  • WhatsApp

2. Mesin pencarian, iklan yang satu ini merupakan iklan yang disediakan oleh mesin pencarian untuk media pemasaran. Contohnya adalah seperti google dengan menggunakan google ads.

3. Forum dan website, iklan yang memanfaatkan forum dan website terkenal untuk media pemasaran. Anda dapat memilih forum atau website yang sesuai dengan produk ataupun jasa anda sehingga tepat sasaran.


Penting atau tidak ?

Iklan online saat ini sangatlah penting untuk setiap usaha sebagai salah satu strategi marketing yang patut diperhitungkan. Bagaimana tidak? sebagai contoh pengguna aktif internet diindonesia awal 2017 lalu saja sebanyak 132,7 juta !!

Anda memiliki produk ataupun jasa sebagus apapun jika marketingnya buruk akan terasa percuma karena kecilnya bahkan tidak ada pendapatan,

lantasa harus bagaimana ?

Kami menawarkan iklan melalui WhatsApp yang sangan menjanjikan keuntungan bagi kita yang mempunyai usaha atau produk yang akan kita jual, pada September 2015 WhatsApp mengumumkan telah mempunyai 900 juta pengguna aktif.

Pada tanggal 29 MAret 2017, comScore pun menghadirkan laporan pertama mereka. Laporan tersebut diambil berdasarkan data bulan Januari 2017




Dalam laporan tersebut, comScore menyatakan kalau aplikasi chat WhatsApp merupakan aplikasi mobile terpopuler dengan pengguna terbanyak ditanah air, tentu saja setelah aplikasi wajib para Android, yaitu Google Play. Menurut comScore, WhatsApp kini memiliki 35,8 juta pengguna di indonesia.


Iklan online apa yang bagus?

Semua iklan online bagus mulai dari Facebook, Instagram, Linkind, WhatsApp dan Website. tetapi dengan adanya data saya menyarakan iklan melalui WhatsApp, coba kita bayangkan keuntungan beriklan di WhatsApp begitu banyak keuntungannya dengan data saat ini WhatsApp memasuki urutan kedua stelah Google Play.

Anda bingung bagaimana caranya untuk beriklan melalui WhatsApp Cek Disini 



Post a Comment

0 Comments