Beberapa Tips Sebelum Menyewa Mobil Untuk Berlibur.

Siapa yang tidak suka dengan liburan? Apa lagi liburannya ke wisata alam  yang bisa membuat kita rilex untuk melepaskan beban hidup yang berat, hehehe jadi curhat. Jika liburan dengan  keluarga dan teman-teman dan  apalagi iburannya ke nuansana alam paling demen banget tuh dan paling pasnya liburannya memeakai trasportasi kendaraan roda 4.


Jika Anda tidak memiliki mobil jangan khawatir, karena Anda dapat menyewa mealalui jasa rental mobil yang ada. Kami juga menyediakan rental mobil loh jika Anda aingin berlibur dengan keluarga atau temen, bisa hubungi saya langsung ok.

Disini saya mau membagikan tips yang dapat  Anda gunakan sebagai acuan ketika akan menyewa mobil. 

1. Ketahuilha Kebutuhan Anda
Tujuan sewa mobil untuk apa? Siapa saja yang akan ikut? Kemana Anda akan menggunakan mobil tersebut? Hal-hal semacam ini harus Anda pastikan terlebih dahulu agar nanti ketika Anda berada di Rent Car, Anda sudah memiliki gambaran ingin menyewa mobil yang seperti apa.

2. Pilih Mobil Yang Sesuai
Setelah mengetahui kebutuhan Anda, pilihan mobil yang cocok untuk kebutuhan Anda tersebut. Baik kapasitasnya, maupun spesifikasinya performanya. Misalnya mobil dengan tenaga 1000cc, misalnya Avanza, Xenia, Grand Livina dam APV. Kalau nanti perjalanan Anda melewati penggunungan atau jalan menanjak Anda bisa menyewa mobil tenaga 1500cc seperti Grand Innova. Sehingga nanti perjalanan Anda akan nyaman dan aman

3. Tanyakan Tarif Sewa
Sebelum Anda memutuskan untuk memilih mobil yang akan Anda sewa, sebaiknya Anda konsultasikan masalah tarif sewa mobil tersebut. Berapa biaya sewanya, apakah tarif sewa sebesar itu sudah termasuk hal-hal lain seperti ongkos bahan bakar dll. Tanyakan dengan jelas agar tidak ada miss disaat melakukan pembayaran.

4. Tanyakan Syarat & Ketentuan 
Setiap jasa rental mobil memiliki persyaratan dan ketentuan yang berbeda-beda. Oleh karena itu tanyakan sedetail mungkin untuk masalah syarat ini. Agar disaat Anda menggunakannya ada masalah dalam proses adminitrasi.

5. Tanyakan Kondisi Mobil
Sebelum Anda Menyewa, Tanyakan mobil tersebut, kapan trakhir dilakukan perawatan dan cek ulang kondisi saat ditemoat rental tersebut, sehingga ini akan mengurangi resiko buruk yang terjadi.

6. Layanan Tambahan
Tanyakan kepada jasa rental mobil, apakah ada layanan tambahan yang diberikan. Misalnua layanan asuransi atau yang lainnya.

7. Lepas Kunci atau Tidak
Beberapa jasa rental mobil menyediakan opsi untuk lepas kunci. Artinya penyewa bisa menggunakan mobil tersebut tanpa harus didampingi oleh seorang sopir, begitu juga sebaliknya.

Itu beberapa tips dari saya untuk menyewa mobil yang akan Anda gunakan nantiknya diwaktu liburan bersama keluarga atau teman-teman Anda.




Kami juga menyediakan jasa rental mobil yang aman 100%
Jika Anda berminat untuk memakai rental mobil kami silahkan Hubungi:
Tlp/WA : 082272695507

Post a Comment

0 Comments