3 Hal yang Harus di Perhatikan Sebelum Rental Mobil

Sewa mobil adalah salah satu kputusan yang tepat untuk liburan bersama keluarga di kampung halaman. Namun sebelum menyewa, ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan. Saat arus mudik, membawa kendaraan sendiri menuju kampung halaman bisa jadi sangat melelahkan. Oleh karena itu,banyak pemudik menggunakan jasa trasportasi umum dan ada juga yang menyewa mobil. 



Mencari rental mobil yang terpercaya tidak sedikit orang yang tertipu saat menyewa mobil. Seperti dikenakan biaya tambahan yang tidak lazim untuk kelebihan waktu sewa dan ada kerusakan dibagian mobil yang ujung-ujungnya si penyewa dikenakan biaya tersebut. Oleh karena itu cari rental mobil yang terpercaya dan terbukti jujur. Anda bisa mencarinya diinternet dan anda bisa hubungi kami langsung via email wmarc.official@gmail.com.

3 hal yang harus Anda perhatikan untuk menyewa mobil:

1. Menentukan Jenis Kendaraan Yang Sesuai Kebutuhan

Pada rental mobil begitu banyak jenis dan tipe mobil yang ditawarkan. Anda akan berpergian dengan beberapa orang, Anda bisa memilih jenis mobil dengan kapasaitas yang sesuai anggota yang ikut serta perjalanan Anda. Biasanya mobil jenis yang cocok adalah Kategori Sperti mobil Xenia, Avanza, Ertiga, Mitsubisi Xpander, Cayla dll.

Kesalahan dalam tidak memperhitungkan jumlah penumpang dan barang bawaan seringkali terjadi sehingga membuat ketidak cocokan antara jenis mobil yang digunakan nantinya. Kapasitas mobil itu berbeda-beda, jadi jika Anda memesan mobil perhatikan kapasitas mobil dan jumlah penumpang.

2. Membuat List dan Menghubungi Rental Mobil Medan

Untuk dapat menghubungi rentalmobil yang dimaksdu dapat dilakukan dengan cara online, yaitu mencari daftar rental mobil diinternet. Dengan melakukan pencarian satu persatu dan menanyakan tarif sewa mobil tersebut jangan lupa kita juga menanyakan tahun keluaran mobilnya sehingga kita bisa tahu gambaran kondisi kendaraannya.

Anda juga bisa mendapatkan informasih dari irekomendasi orang terdekat. Biasanya, informasi dari orang terdekat ataupun orang lokal yang memang tinggal disrkitar sana meruajkan alternatif jika Anda memutuhkannya dengan segera.

Sebaiknya Anda mengutamakan Mengenai layanan yang diberikan seperti:


  • Jenis kendaraan
  • Paket harga dan durasi rental mobil
  • Layanan yang diberika (Supir, Asuransi, Technical Support, Bensin, Tol, Parkir, dll)
  • Sistem pembayaran
  • Adanya surat perjanjian tertulis
  • Adanya surat perjanjian Tertulid
  • Janinan kualitasa mobil yang memadai
  • Serta berbagai kelengkapan lainnya

Hal ini wajib dipersilahkan agar Anda bisa menikmati liburan dengan nyaman tanpa tergangu dengan hambatan.


3. Melakukan Booking Kendaraan

Jika jenis mobil dan tahun mobil yang cocok untuk kita sewa maka sebaiknya segera kita melakukan booking kendaraannya. Dengan catatan kita sudah mempunyai jadwal pemakaian yang sudah pasti sehingga pada saat keperluan mobil tersebut, rental mobil yang akan kita gunakan sudah siap menjemput kita. Hindari mencari kendaraan dengan waktu yang mendadak apalagi untuk keperluan liburan.



Jika Anda butuh sewa mobil Medan silahkan hubungin:
Tlp/WA : 0822-7269-5507
Email    : wmarc.official@gmail.com









Post a Comment

0 Comments