5 Hal Penting Dalam Rent Car/Penyewaan Mobil

Liburan adalah suatu hal yang dibutuhkan manusia, beristiraharlah sejenak dari segala rutinitas pekerjaan dan sekolah akan berdampak baik bagi kesehatan. Lupakan dahulu semua tuntutan yang menekan diri, tenagkan pikiran dan nikmati waktu luang sebisa mungkin. Karena dengan liburan, seseorang dapat melepaskan stres yang selama ini menghantui.



Cara terbaik menghabiskan waktuketika liburan adalah mengunjungi tempat-tempat indah yang bebas dari polusi udara. Anda bisa mengunjungi daerah pegunungan atau perbukitan yang pastinya akan memanjakan Anda dengan cuaca sejuknya, pemandangan hijaunya dan udara segar yang bebas polusi.

Selama liburan, hal yang paling penting selain tujuan wisatanya adalah trasnportasi menuju ke tempat wisata tersebut. Tanpa adanua tranportasi, sebanyak apapun Anda me-list tempat-tempat tujuan wisata, Anda tidak akan sampai disana.

Jika Anda memilih berlibur ke Berastagi atau Dana Toba, sebenarnya ada banuak angkutn umum yang bisa membawa Anda ke tempat manapun yang menjadi tujuan Anda. Anda hanya perlu mengetahui jalan, angkutan umum dan harga hingga sampai ke tempat tujuan. Semua akan mudah jika Anda mengetahui, namun jika ini adalah kali pertama Anda mengunjungi Medan? Anda pasti akan merasa kesusahan dan kebingungan.

Maka dari itu , WM Advertising & Rent Car menawarkan kemudahaan untuk Anda lewat mobil yang bisa Anda sewa. Beragam pilihan mobil sesuai kebutuhan untuk dan keinginan Anda dapat Anda temukan. Hanya dengan membayar sewa dan memenuhi persyaratan WM Advertising & Rent Car Medan, Anda sudah bisa memyewa salah satu mobil sewaanya.

Sebelum memilih mobil yang akan disewakan untuk liburan Anda, Anda harus mengetahui beragam tips memilih rental mobil,  hal ini disebabkan tidak semua rental mobil di medan yang layak untuk dipercayain. Tak jarang, banyak konsumen yang malah merasa dirugikan karean tertipu modus penyewaan mobil fiktif atau tertipu kualitas mobil yang tidak setara dengan harga yang ditetapkan


1. Bandingkan Harga Sewanya

Sebelum memilih rental mobil maka penting untuk mencari referensi tentang harga sewa yang ditwarkan oleh setiap jasa rental yang ada dikota Anda. Ini penting supaya Anda bisa mendapatkan harga sewa yang miring atau dibawah budget Anda.

Sewa mobill saat ini sangat fliksibel, harganya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda termasuk durasi pemakaian.

Jangan dulu senang jika ada rental mobil yang menawarkan sewa harganya murah tapi tak masuk akal. Perlu diwaspadai dan hati-hatikarena ditakutkan nanti ada yang tidak beres ketika diperjalanan. Misalnua mesin mobil rusak atau bahkan mobil bodong. Bukankah malah jadi runyam nanti liburannya? Cari murah boleh-boleh saja, seharusnya bahkan. Tetapi jangan juga terlalu gampang percaya karena bisa-bisa ini jebakan. Jadi cerdaslah dalam membandingkan harga sewa rental mobil dengan kebutuhan Anda.

2. Sewa Jauh-jauh Hari

Mempersiapkan liburan itu ada baiknya jangan mendadak, terlebih lagi soal sewa mobil. Nah, untuk memilih rental mobil, Anda termasuk juga mempertimbangkan kapan waktu Anda akan menyewa mobil.

Karena kalau hari-hari libur, akhir pekan, dan tanggal merah, biasanya permintaan sewa mobil meningkat. Oleh sebab itu, lakukan booking ke tempat rental mobil agar Anda dapar memastikan ketrsediaan mobil. Sehingga ketika berangkat sudah bisa dipastikan mobilnya siap dan bisa digunakan.

Dengan menyewa jauh-jauh hari sebelumnya, Anda bisa terhindar dari permainan harga sekaligus dapat menyesuaikan dengan budget yang sudah disiapkan. Ada baiknya juga untuk melakukan konfirmasi harga sebelum memilih rental mobil.

3, Pilih Mobil Sesuai Kebutuhan 

Semakin besar moil yang disewakan makan semakin besar pula budget yang harus Anda keluarkan untuk sewa mobil termasuk lama penggunaan. Karenanya sebelum memilih mobil sewa, pertimbangkan siapa saja yang akan ikut liburan beberapa banyaj penumpangnya.

Lalu kemana saja tujuan liburannya, supaya ketika memilih rental mobil bosa disesuaikan dengan kebutuhan.

Dan tak lupa bias budget-nya khusus swa mobiil cukup. Selain itu agar sewa mobil tak mubazir. Misalnua saja saat sewa mobil yang keil ternyata tak cukup untuk menampung barang bawaan dan juga anggota keluarga yang ikut hingga membuat acara liburan jadi kurang afdol

4. Kondisi dan Fasilitas Mobil Sewa

Mengetahui kondisi mobil sebelum kunci mobil diberikan hal paling penting ketika memilih rental mobil. Anda wajib menanyakan dan teliti pada kondisi mobil yang akan Anda gunakan tersebut. Supaya jika memang ada kekurangan pada mobil, Anda bisa langsung meminta ganti mobil yang memang layak pakai. Misalnya saja body yang berat hingga kondisi ban juga mesinnya.

Agar ketika dijalan tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan , misalnua saja bila mobil mogok karena mesin yang sebetilnua tak layak jalan. Jika mobil sudah Anda pakai dan mengalami kerusakan, itu akan menjadi tanggung Anda sebagai penyewa.

Jadi selalu teliti dan tanyakan kondisi mobil tersebut dengan jelas, supaya Anda tak akan dirugukan. Sudah mahal-mahal sewa mobil ternyata rusak dijalan, kan jadinya liburan tidak menyenangkan.

Jangan lupa juga untuk menanyakan fasilitas yang Anda proleh apa saja  dengan harga sewa mobil tersebut, Apakah rental mobil kunci tanpa supir, plus supir hingga paket sewa plus bahan bakarnya sekalian. Tanyakan dengan jelas fasilitas apa saja yang akan Anda dapat agar tak terjadi kesalahan pahaman.

5. ketentuan Syaratnya Apa Saja

Setelah memilih rental mobil yang susuai dengan budget, maka tanyakan apa saja syarat yang harus dipenuhi sebagai penyewa. Biasanua syarat yang diajukan oleh pemilik rental mobil cukuo detail, termasuk meminta identitas diri Anda yang asli, karen sekarang ini banyak tindak kriminal yang terjadi dengan modus sewa mobil.

Jadi ikuti dan penuhi persyaratan yang diajukan oleh pihak penyewanya. Tetapi jika sudah punya kenalan, biasanya syarat tak terlalu ribet bahkan tanpa syarat apapun. Sebab menggunakan atas saling perccaya, kalau sudah begitu jangan sampai melanggar kepercayaan tersebut.


Jika anda membutuhkan penyewaan mobil bisa hubungi kami :
Tpl/WA : 082272695507
Email    : wmarc.official@gmail.com








Post a Comment

0 Comments