Suami Capek Kerja, Istri Asik-Asikan Dengan Orang Lain

Kisah pernikahan pasutri yang harus kandas setelah 10 tahun menikah dan sudah mempunyai 3 anak. Ame (30) dengan Ronal (40), penikahan mereka harus kandas dikarenakan ulah sang istri Amel. Sang isrti ketahuan melakukan chat mesum dengan seseorang yaitu dengan selingkuhannya melalui pesan Whatsapp.



Amel yang merupakan ibu rumah tangga yang setiap hari hanya dirumah tepatnya tinggal di Kota Malang warga Kedungkadang. Kegiatan Amel selayaknya ibu rumah tangga biasanya.

Ronal, iyalah suami amel yang setiap hari bekerja mulai pagi dan pulang hingga malam hari. Berjalannya waktu sang istri mulai mengenal media sosial yaitu Facebook. Amel mengenak Facebook dari HP pemberian oleh suaminya sendiri yaitu Ronal.

Awalnya amel hanya sekedar ingin tau media dunia maya, di Facebook dia sudah banyak dapat pertemanan juga banyak yag tertarik tetapi Amel mengaku sudah memiliki anak dan suami dikarenakan Amel tidak tergoda dengan orng yang ada di facebook.

Suatu hari, amel mulai mengenal sesorang bernama Rudy (37), pertama awalnya Amel tidak tertarik kepada Rudy, walaupun Rudy selalu memberikan perharian yang berbeda dan sering juga menemui Amel yang sering mengecek usahanya di Malang.

Berjalannya waktu akhirnya Amel luluh juga. Padahal keduanya sudah mempunyai pasangan yang sah, Rudy sudah mempunyai istri begitu juga Amel yang sudah mempunyai suami yaitu Ronald. Sejak amel telah luluh leh Rudy, mereka sering jalan-jalan ke mall, hingga tour hotel to hotel.

Hubungan terlarang Amel dan Rudy akhirnya terungkap oleh suami Amel yaitu Ronald. Ronald mengetahui hubungan mereka dari ponel Amel, ketika malam hari ponsel Amel berdering terus menerus dan Amel waktu itu sudah tertidur dan waktu malam itu sudah larut malam.

Pada akhirnya Ronald mengetahui terdapat pesan mesum yang dikirim oelh Rudy, betapa terkejutnya Ronald mengetahui pesan itu. Akhirnya Ronald langsung menghubungi Rudy dan membangunkan Amel, tetapi diawal Amel hanya mengakui sebagai teman biasa dan pada akhirnya Amel mengakui hubungan mereka dan Rudy sempat untuk meminta maaf.


Post a Comment

0 Comments