Update Mendatang Whatsapp Akan Menampilkan Fitur-Fitur Yang menarik




Kita sudah tidak asing jika mendengar aplikasi Whatsapp, dikarenakan aplikasi tersebut sangat mudah diguunakan dan fitur-fitunya sangat lengkap. Whatsapp selalu update dan selalu memberi inovasi-inovasi baru untuk fitur yang terdapat di aplikasinya agar dapat menyaingi pasar.

Dalam update yang akan dtang, Whatsapp memberikan fitur-fitur baru yang akan dapat digunakan oleh semua pengguna.

Mengutip laman WABetainfo, Kamis (5/9/2019), Berikut enam fitur Whatsapp terbaru yang dinanti-nanti pengguna.

1. Fitur Dark Mode.

Tidak jauh bedah dengan aplikasi-aplikasi lainnya, sperti Youtube dll, kali ini aplikasi Whatsapp juga akan membuat fitur Dark Mode atau fitur malam.

Fitur kali ini akan membuat tampilan chat akan menjadi gelap untuk pandangan kita, apa lagi ketika waktu sore dan malam hari.

2. Proteksi Terhadap Foto Profil

Simbol menjadi hal yang untuk menunjukan kepemilikan suatu profil Whatsapp akan membuat proteksi akan foto profil sehingga pengguna lain ridak akan bisa mengunduh profil dan tidak juga bisa menggunakan screen capture untuk mengambil foto profil.

3. QR Code

QR Code ini bukan hanya untuk masuk ke versi desktop tetapi QR Code ini bisa menjadi pengamanan dengan sidik jari dan akan membantu untuk menambahkan kontak orang lain melalui QR Code.

4. Memasukkan Emoji ke Dalam Stiker.

Kabar gembira untuk para pengguna IOS, Whatsapp akan memasukan emoji ke dalam fitur stikernya.

5. Keamanan Aplikasi Pakai Sidik Jari

Wahtsapp yang telah diakusisikan oleh facebook pada Febuari 2014 in telah mengantongi 900 juta pengguna aktif bulanan. Whatsapp akan menambahkan metode keamanan dengan menggunakan didik jari atau yang sring dikenal dengan sebutan Fingerprint Lock. Fitur ini akan membuat aplikasi semakin aman.

6. Video Format Boomerang

Selayaknya seperti story di Facebook juga di Instagram, Fitur ini jga akan tampil di aplikasi Whatsapp, dengan fitur Boomerang pengguna akan lebih nyaman memakai aplikasi ini.



(Sumber) Liputan 6











Post a Comment

0 Comments