Cara Mudah dan Menguntungkan Beriklan di CINEMA XXI

Mengapa Beriklan di Bioskop CINEMA XXI?

Sudah menjadi hal biasa yang wajar jika setiap kota besar di Indonesia memiliki layar lebar dari berbagai jaringan bioskop, dan bahkan saat ini banyak vendor bioskop melirik kota-kota kecil yang berkembang di Indonesia untuk menancapkan layarnya. Inilah yang menjadi potensi yang dapat dimanfaatkan oleh pengiklan. Lalu apa saja keunggualan beriklan di bioskop?

  • Fokus

Pemasaran iklan premium mendapatkan posisi tepat sebelum film utama diputar. Dengan demikian perhatian audiens/target market akan fokus kelayar lebar yang ada didepan mereka.

Inilah yang membuat pesan dari iklan agar tepat sasaran dan dapat dicerna dengan baik oleh audiens/target market Anda.

  • Target

Anda biasa memilih bioskop sesuai dengan target market yang ingin dituju. Selain itum penempatan iklan sebelum pemutaran film yang diinginkan juga dapat memberikan nilai lebih kepada terget Anda

  • Audio Visual Berkualitas

Untuk urusan audio visual, jaringan bioskop CINEMA dikenal memiliki standart yang tinggi demi kepuasan para penonton saat menikmati film-film.

Iklan anda tidak hanya dapat mencuri perhatian tapi juga bisa dipahami dengan sangat baik melalui pendengaran target Anda.

  • Jangkauan Lokal dan Nasional

Apapun jangkauan bisnis Anda, baik lokal maupun nasional iklan dibioskop bisa dipilih sesuai dengan area taerget Anda. 

  • Reaksi Spontan Penonton


Beriklan di bioskop bisa memancing reaksi penonton untuk mendatangi produk yang Anda tawarkan setelah mereka menonton film

Hal ini bisa trjadi karena pada umumnya lokasi jaringan bioskop CINEMA berada di kawasan strategis seperti pusat perbelanjaan, bisnis, dan sebagainnya.





Alasan yang harus kamu tau mengapa beriklan di bioskop !


Iklan bioskop Indonesia adalah pilihan populer untuk menjangkau sejumlah besar penonton dalam rentang waktu yang kecil. Semakin banyak penonton yang pergi ke bioskop untuk menonton film sebagai hiburan. oleh karena itu, visibilitas dan krealibitas akan tinggi untuk iklan di bioskop jika dibandingkan dengan iklan dimedia lainnya.

Manfaat Beriklan di Bioskop

  • Iklan dilayar besar memiliki dampak yang lebih besar dari pada kehidupan pada pesan. Dengan kemampuan untuk memutar video dan slide dengan audio, pengiklanan dapat berbicara dengan lebih banyak pemirsa dari pada cetak atau radio.
  • Penonton adalah tawanan dan tidak dapat mengubah saluran atau membalik halaman. Beriklan di bioskop memberi peluang bagi pemirsa untuk menonton iklan bioskop di layar yang lebih tinggi daripada media lainnya.
  • Biasya percakupan untuk iklan bioskop kurang dari opsi non tradisional lainnya

Berapakah Yang Harus Dikeluarkan Untuk Iklan di Bioskop Cinema?

Biaya utnuk sebua Iklan dibioskop bervariasi dengan opsi media yang tersedia di situs web untuk iklan. Biaya ini tergantung pada jumlah faktor sperti peempatan, geografis, durasi, visabilitas dll. untuk lebih mengetahui informasi tentang pemasangan iklan di bioskop CINEMA Anda bisa download penawaran harga yang ada berada dibwah

Download Google Drive : Penawaran Harga Iklan di CINEMA Bioskop

Post a Comment

0 Comments