Tips Bisnis Online Menguntungkan Menggunakan Whatsapp Marketing

Aplikas Whatsapp adalah sosial media yang sudah banyak digunakan untuk melakukan jualan dan promosi. Kita semua sudah tau bahwasannya Whatsapp adalah merupakan aplikasi pesan yang dapat untuk bisa mengirimkan berupa pesan teks, video, rekaman suara dan file dokumen. Aplikasi Whatsapp ini dapat berjalan melalui koneksi internet. ada dua cara untuk mengirim pesan ke customer, yaitu dengan cara manual Anda bisa sendiri mengirim pesan dan cara kedua Anda dapat memakai software WA Blaster.

Aplikasi Whatsapp kini sudah banyak digunakan diberbagai negara terutama Indonesia untuk melakukan komunikasi. Dengan pesatnya perkembangan teknologi saat ini, aplikasi Whatsapp bisa dijadikan sebua alat untuk melakukan promosi juga penjualan secara online.

Beberapa kelebihan Whatsapp dibandingkan dengan sosial media yang lain.

1. Whatsapp menyediakan fitur-fitur yang cukup lengkap, para penggunanya juga dapat mengirimkan sebuah pesan text, video, rekaman suara dan file dokumen.

2. Adapun fiturnya yaitu Whatsapp mempunyai fitur grup dan broadchas yang akan memudahkan pengguna dapat mengirimkan pesan yang banyak ke berbagai kontak. Jika grup pengguna bisa mengrimkan promosinya atau jualannya di salah satu grup Whatsapp.

3. Aplikasi Whatsapp sudah terintergrasi dalam sebuah sistem layaknya berkirim pesan melalui sms dimana seseorag dapat menerima pesan tanpa harus membuka terlebih dahulu aplikasi tersebut, tetapi aplikasi tersebut harus terkoneksi oleh internet.

4. Dalam aplikasi Whatsapp ini tidak adanya iklan yang akan mengganggu pengguna untuk mengirim pesan atau berkomunikasi dengan pengguna lainnya.


Banyak keuntungan yang bisa didapatkan untuk menjalankan sebuah bisnis online. Pengguna bisa menggunakan Whatsapp untuk berkomunikasi kepada customer  menggenai produk yang akan dijual.

Usahakan profil Anda menggunakan foto yang akan Anda jual agar calon pembeli Anda tertarik untuk membeli produk Anda. Jika Anda melalukan promosi dengan broadcast secara manual maka Anda harus melakukan pada jam-jam tertentu, misalnya jam kerja agar calon pembeli dapat cepat mengetahui promosi Anda.

Jika Anda mempunyai Website produk Anda tentang makanan, baju, dan produk-produk lainnya, Anda bisa langsung share ke berbagai grup yang Anda miliki di aplikasi Whatsapp.

Apabila Anda merasa rumit dan tidak ada waktu untuk membroadcast pesan kepada calon pembeli Anda dan Anda juga bingung untuk mengirim pesan kemana agar pesan produk Anda diterima kepada calon pembeli yang tepat atau yang membutuhkan produk Anda.

Kami menyediakan jasa iklan di Whatsapp, Anda bisa promosikan penjualan Anda melalui kami, kami mempunyai database ribuan kontak pembisnisyang akan menaikan omset penjualan Anda. Anda tidak perlu memakan waktu untuk promosi lagi karena kami ada dan kami sudah melakukan iklan untuk klien kami di whatsapp berkali-kali dan hasilnya memuaskan dengan harga yang terjangkau.

Jika Anda tertarik dengan jasa kami Anda bisa langsung hubungi :
(Ibu Jennifer)
Telp/WA  : 0822-7269-5507

(Mr. Rusly)
Telp : +62 813 6222 2634
WA  : 0831-2372-3889

Post a Comment

0 Comments